Dosen Prodi HI UBL yang diwakilkan oleh Dr. Yusran, Elistania, M.Si, Syahrul Awal, M.Si, Anggun Puspitasari, M.Si, dan Andrea Abdurahman, M.Sc menghadiri Konvensi Nasional yang diselenggarakan oleh Asosiasi Ilmu HI di Indonesia (AIHII) di Universitas Udayana, Bali, 22-26 Oktober 2019. Vennas pada tahun ini mengambil tema “Eksistensi Budaya dalam Arus Globalisasi : Pergulatan Identitas dan Kearifan Lokal”.
Dalam sambutannya, Dr. Yusran selaku Ketua AIHII menyatakan bahwa perlunya peningkatan kerjasama antar Prodi HI untuk dapat tetap menjaga keberlangsungan di tengah tantangan yang ada.
Kegiatan ini juga menjadi ajang dosen-dosen HI memaparkan hasil penelitian terbaru yang dilakukan, untuk kemudian dipublish dalam sebuah Prosiding dan/ atau Jurnal.

Hasil Dokumentasi:

          

       \

 

View this post on Instagram

🌐Prodi HI News🌐 Dosen Prodi HI UBL yang diwakilkan oleh Dr. Yusran, Elistania, M.Si, Syahrul Awal, M.Si, Anggun Puspitasari, M.Si, dan Andrea Abdurahman, M.Sc menghadiri Konvensi Nasional yang diselenggarakan oleh Asosiasi Ilmu HI di Indonesia (AIHII) di Universitas Udayana, Bali, 22-26 Oktober 2019. Vennas pada tahun ini mengambil tema "Eksistensi Budaya dalam Arus Globalisasi : Pergulatan Identitas dan Kearifan Lokal". . Dalam sambutannya, Dr. Yusran selaku Ketua AIHII menyatakan bahwa perlunya peningkatan kerjasama antar Prodi HI untuk dapat tetap menjaga keberlangsungan di tengah tantangan yang ada. . Kegiatan ini juga menjadi ajang dosen-dosen HI memaparkan hasil penelitian terbaru yang dilakukan, untuk kemudian dipublish dalam sebuah Prosiding dan/ atau Jurnal.

A post shared by PRODI HI Univ. Budi Luhur (@prodihibudiluhur) on

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *